Sinergitas, Babinsa Kodim 1410 Bantaeng Rem 141 TP dan Polres Bantaeng Laksanakan Patrol

    Sinergitas, Babinsa Kodim 1410 Bantaeng Rem 141 TP dan Polres Bantaeng Laksanakan Patrol

    BANTAENG - Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan, Babinsa Kodim 1410/Bantaeng Korem 141/Tp, Anggota Unit Intel dan Polres Bantaeng melaksanakan kegiatan pemantauan, pengawasan dan pencegahan tindak kriminal dan tawuran.Minggu (26/03/2023)

    Kegiatan patroli bersama ini dilakukan secara rutin yang salah satu tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, apalagi dalam bulan Suci Ramadhan.

    “Rasa aman ini penting bagi masyarakat agar kehidupan perekonomian masyarakat tetap berjalan dengan baik dan stabil, ” tutur Babinsa

    Patroli secara bersama ini patut diacungi jempol karena menunjukkan kepada masyarakat bahwa soliditas aparat yang kuat di wilayah masih sangat terjaga.

    Pada kesempatan ini, Babinsa Serma Muhammad Anwar  menjelaskan, pelaksanaan patroli ini adalah untuk melakukan pengawasan dan pemantauan wilayah di Kabupaten  Bantaeng agar kita dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaan.

    Dengan adanya patroli bersama-sama minimal dapat mencegah orang untuk melakukan tindakan kriminalitas.

    “Dalam setiap kesempatan berpatroli selalu memberikan arahan dan himbauan kepada warga masyarakat khususnya anak-anak agar melakukan kegiatan yang positif serta selalu peduli dan bersama-sama menjaga lingkungannya agar tetap aman, " katanya.

    “Ditempat berbeda Dandim 1410/Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto S.Sos mengatakan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan sampai situasi dan kondisi aman dari keresahan Masyarakat sehingga akan tercipta stabilitas keamanan yang mantap di wilayah Bantaeng, " harapnya.(***)

    bantaeng sulsel
    Ryawan Saiyed

    Ryawan Saiyed

    Artikel Sebelumnya

    Mewujudkan Keakraban, Babinsa Kodim 1410...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Kodim 1410 Bantaeng Rem 141 TP Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bakamla RI Serta Tim SAR Gabungan Selamatkan Korban Mati Mesin di Selat Nerong
    Panglima TNI Kunjungi Pondok Pesantren MIRA Institute di Pandeglang Banten
    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M

    Ikuti Kami